Kamis, 06 April 2017

Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi

Selamat datang di pusat penjual obat herbal online terbesar dan terpercaya  di indonesia yang selalu siap melayani Anda sepanjang hari penuh. Info berikut akan membahas sekilas tentang ppenghancur batu empedu tanpa operasi dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Disini kami mempunyai sistem Pengiriman menarik yaitu :

“TRANSFER SETELAH BARANG DI TERIMA & JAMINAN UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI”

Sekilas Tentang Batu Empedu


Batu empedu adalah timbunan kristal di dalam saluran empedu maupun kantung empedu. Timbunan kristal tersebut terbentuk akibat kolesterol maupun dari garam kalsium. Batu empedu bisa terbentuk di dalam saluran empedu jika empedu mengalami aliran balik karena adanya penyempitan saluran atau setelah dilakukan pengangkatan kandung empedu. Jika tidak dikeluarkan, batu empedu di dalam saluran empedu bisa mengakibatkan infeksi hebat saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas atau infeksi hati. Jika saluran empedu tersumbat, maka bakteri akan tumbuh dan dengan segera menimbulkan infeksi di dalam saluran empedu.

Bakteri bisa menyebar melalui aliran darah dan menyebabkan infeksi di bagian tubuh lainnya.Sebagian besar, pembentuk endapan batu empedu adalah kolesterol. Atau campuran dengan garam kalsium, dengan jumlah kolesterol lebih banyak. Pada empedu, cairan yang terdapat didalamnya sebagian besar adalah cairan kolesterol. Dan seharusnya kolesterol tetap dalam keadaan cair. Tetapi bisa terjadi ketika kolesterol menjadi jenuh, dan kolesterol tidak dapat larut dalam cairan dan terbentuk endapan pada empedu.

“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”.

Beberapa keadaan dan kondisi yang memungkinkan terjadinya penyakit batu empedu adalah:
  • Kebanyakan kamu wanita dibanding kaum pria, dengan perbandingan 3 banding 1.
  • Karena faktor usia yang sudah lanjut, semakin tua usia seseorang, semakin besar risiko terkena batu empedu.
  • Karena kegemukan atau obesitas.
  • Makanan yang tinggi lemak sehari-hari.
  • Faktor keturunan (genetik) juga bisa berpengaruh.

Penyebab Batu Empedu

Batu Empedu diduga terbentuk akibat pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara kolestrol dan senyawa kimia dalam cairan tersebut. Batu Empedu umumnya tidak menyebabkan sakit, jadi tidak membutuhkan penanganan khusus. Tetapi jika batu ini menyumbat saluran kantong empedu, penderita akan mengalami gejala sakit pada bagian kanan perut yang datang secara tiba-tiba atau istilah medisnya kolik bilier.

Berikut adalah faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko anda terkena penyakit Batu Empedu, antara lain:
  1. Faktor usia. Risiko penyakit batu empedu akan bertambah seiring usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia di atas 40 tahun.
  2. Jenis kelamin. Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu dua kali lebih tinggi dibandingkan risiko pria.
  3. Dampak melahirkan. Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon selama masa kehamilan.
  4. Pengaruh berat badan. Risiko Anda akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.
“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”

Gejala Batu Empedu

Batu Empedu bisa berukuran kecil atau besar dan tetap berada di hati tanpa menyebabkan penyakit atau gejala. Namun, beberapa Batu Empedu dapat mengiritasi kantung empedu atau bersarang di hati, cystic, empedu, atau saluran pankreas.

Berikut adalah gejala atau tanda-tanda umum seseorang terkena penyakit Batu Empedu, antara lain:
  • Rasa nyeri di perut, di bawah rusuk yang menjalar ke punggung, tulang belikat, atau di bawah bahu kanan menjadi gejala khas dari Batu Empedu.
  • Seseorang dengan Batu Empedu mungkin akan mengalami sakit parah dalam beberapa jam setelah mengkonsumsi makanan dengan kadar lemak tinggi.
  • Beberapa gejala umum lainnya meliputi mual, muntah, perut kembung, gas usus, gangguan pencernaan, dan jaundice (kulit kuning).
  • Selain itu gejala mirip flu, seperti menggigil, keringat dingin, dan demam juga bisa terjadi yang disertai nyeri perut.
  • Tinja yang berwarna seperti dempul bisa menjadi salah satu indikasi Batu Empedu.
Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mencegah kemunculan batu empedu yang mungkin dapat mengganggu kesehatan anda :
  1.  Batasi asupan lemak ke dalam tubuh
  2. Jaga berat badan ideal dan sehat
  3. Hindari diet yang dilakukan dengan ketat
  4. Kurangi konsumsi alcohol dan juga kopi
  5. Kurangi asupan dari gula dan karbohidrat
  6. Perbanyak asupan serat
“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”

Obat Penghancur Batu Empedu Tradisonal Tanpa Operasi


Jelly Gamat Qnc adalah ramuan tradisional terbaik berbahan alami dengan bahan 100 % gamat emas/teripang emas asli atau spesies golden Stichopus Variegatus, spesies teripang ini sangat unggul dibanding dengan spesies teripang lainnya karena kandungannya yang komplit. Teripang / gamat atau sering disebut juga timun laut (sea cucumber) adalah spesies hewan laut yang populasinya di berada di dasar laut, hampir di seluruh lautan dunia memiliki populasi teripang namun dengan jenis yang berbeda-beda dan juga dengan populasi yang berbeda-beda. Akan tetapi dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas atau spesies golden Stichopus Variegatus merupakan teripang terbaik akan kandungannya di banding dengan teripang jenis lainnya.

Berikut kandungan yang terdapat pada teripang emas Jelly Gamat QnC :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Aktif Gamapeptide
“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”

Penelitian yang dilakukan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan. Ia meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa Glucosaminoglycans (GAGs). Glucosaminoglycans alias GAGs pada teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 minggu sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hatinya meningkat. Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Hasilnya total kolesterol LDL dan indeks atherogenik turun dan HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Artinya Glucosaminoglycans (GAGs) yang terkandung di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC dapat menurunkan dam nyetabilkan kolesterol di dalam tubuh, dengan demikian tumpukan koleserol yang berbetuk batu di dalam kantong empedu ( batu emepdu ) dengan sendirinya lambat laun akan terkikis dan keluar dari kantong empedu melalui air kecing.

Selain karena adanya kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) tadi juga memiliki kandungan asam amino diantaranya asam docosahexanat (DHA) yang dapat menurunkan dan menstabilkan tigliserida di dalam darah, tigliserida ini ialah salah satu jenis lemak yang ada di dalam darah, selain tigliserida di dalam drah juga ada kolesterol baik ( lemak tak jenuh ) dan kolesterol jahat ( lemak jenuh ).

“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”

Artinya Jelly Gamat QnC dapat mencegah berbagai penyakit kardiovaskular ( penyakit pembuluh darah ) seperti hipertensi, penyakit jantung hingga stroke, karena pengaruh kolesterol tinggi yang berdampak pada batu empedu ini berdampak pula dapa tigliserida tinggi. Seandainya saja Anda juga secara tidak disadari dan tidak terduga-duga mengalami tigliserida tinggi, Jelly Gamat QnC akan mencegah Anda dari berbagai penyakit kardiovakular seperti hipertensi, penyakit jantung hingga stroke.

Kemudian teripang emas Jelly Gamat QnC juga memiliki kandungan senyawa saponin, kandungan ini memliki daya yang kuat dalam menumpas berbagai sel kanker, artinya Jelly Gamat QnC juga akan mencegah batu empedu ini dari kanker kantung empedu. Dan berbagai kandungan lainnya yang ada di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC akan menyembuhkan penyakit batu empedu Anda, menghilangkan berbagai gejala-gejala akibat dari batu empedu dan secara menyeluruh akan membuat tubuh Anda lebih bugar dan sehat. Sehingga sangat tepat sekali untuk segera Anda coba.

Bahan-bahan yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :
  • Teripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
Glucosaminoglycans (GAGs)
Senyawa glucosaminoglycans atau GAGs pada teripang ini bermanfaat untuk menghancurkan pengerasan pada batu empedu dan mengatur kadar kolesterol yang merupakan penyebab terbentuknya batu empedu. Selain itu kadar kolesterol tinggi dapat diturunkan sehingga anda bisa terbebas dari penyakit batu empedu.

Gamapeptide
Senyawa gamapeptide pada teripang ini mampu mengatasi masalah peradangan pada kantong empedu yang terjadi masalah. Infeksi pada saluran kantong empedu yang tersumbat karena batu empedu pun dapat teratasi. Selain itu, senyawa ini mampu menghilangkan rasa sakit pada penderita batu empedu.

Cell Growth Factor
Senyawa cell growth factor yang terdapat pada teripang laut ini bermanfaat untuk memperbarui semua sel dan jaringan pada organ empedu yang rusak. Maka dengan adanya senyawa ini, penyakit batu empedu bisa sembuh total secara alami.

Sedangkan beberapa senyawa lain pada teripang seperti mineral, asam amino, protein dan senyawa teripang lainnya, akan bertugas memberikan nutrisi terbaik pada organ empedu serta memulihkan kondisi tubuh pada penderita batu empedu agar cepat sembuh dan pulih kembali.

Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / menjelang tidur)
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat Jelly Gamat QnC bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum Jelly Gamat QnC  dan minum obat dokter.
CATATAN :

Untuk anda yang sedang akan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC perlu anda ketahui hal hal yang dapat membantu proses penyembuhan dengan Jelly Gamat QnC berjalan dengan baik, Berikut ini:

➤Minum secara rutin
➤Minum sesuai aturan
➤dan perbanyak minum air putih min.8 gelas
Memperbanyak minum air putih selama mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sangatlah penting, Ini karena pada beberapa orang yang mengkonsumsi Jelly Gamat QnC dapat mengalami yang di sebut dengan healing crisis (Krisis Penyembuhan).


Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk produk kami selalu ready stock, jika anda ingin memesan produk ini ikuti tata cara dibawah ini :

Ketik : DTW – Jumlah Pesan – Nama Lengkap – Alamat Lengkap – No.Telp/Hp

Contoh : DTW – 5 botol – H. Dadang – Jl. RE Martadinata Km 6 No 12 rt.rw 04.16 Kec. Pakuan Kab. Magelang JAWA TIMUR – 0853 1544 xxxx

Kirim Pesanan melalui :

Telp SMS Whatsapp
0813 8000 9394
Pin BB
D75C478F
LINE ID
csgamat

☑Pastikan anda memakai kode DTW karena merupakan kode produk untuk Jelly Gamat QnC agar tidak tertukar dengan produk lain oleh karena itu mohon cantumkan kode produk DTW setiap anda melakukan pemesanan.


Harga Qnc Jelly Gamat :
  • Pesan 1 botol Rp. 155.000,-
  • Pesan 2 botol Rp. 310.000,-
  • Pesan 3 botol Rp. 465.000,-
  • Pesan 4 botol Rp. 600.000,-
  • Pesan 5 botol Rp. 750.000,-
  • Pesan 6 botol Rp. 900.000,-
  • Pesan 7 botol Rp. 1.050.000,-
  • Pesan 8 botol Rp. 1.200.000,-
  • Pesan 9 botol Rp. 1.332.000,-
  • Pesan 10 botol Rp. 1.450.000,-
Catatan :

♦ Pesan 1-3 botol harga perbotolnya Rp. 155.000,-
♦ Pesan 4-8 botol harga perbotolnya Rp. 150.000,-
♦ Pesan 9 botol harga perbotolnya Rp. 148.000,-
♦ Pesan 10-… botol harga perbotolnya Rp. 145.000,-
*Ongkos Kirim akan kami informasikan setelah anda mengirim pesanan seperti contoh diatas.
Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Dilayani costumer service kami yang profesional dan handal selalu aktif 24 jam
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA
  • Ada beberapa wilayah yang masuk blacklist sehingga harus transfer dulu.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Terimakasih anda telah berbelanja online di toko kami. semoga produk yang kami tawarkan dapat menjadi obat untuk Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi. Segera sembuhkan penyakit yang anda derita dengan mengkonsumsi produk QnC Jelly Gamat !!!

Semoga Lekas Sembuh :)

1 komentar:

  1. Trims atas infonya..
    Rata2 buruh berapa botol untuk sembuh total.dari penyakit batu empedu dan maag serta asam lambung kronis..trims

    BalasHapus