Kamis, 06 April 2017

Hilangkan Keputihan pada remaja

Selamat datang di Toko Herbal Jelly Gamat QnC yang menyediakan produk herbal alami yang dapat membantu hilangkan keputihan pada wanita. Produk kami ialah Qnc Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas, yang banyak khasiatnya. Produk kami tidak menimbulkan efek samping apapun, jadi aman untuk dikonsumsi baik untuk anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, serta lansia. Cara untuk mendapatkan produk kami, silahkan ikuti tata caranya dibawah ini :


Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk produk kami selalu ready stock, jika anda ingin memesan produk ini ikuti tata cara dibawah ini :

Ketik : DTW – Jumlah Pesan – Nama Lengkap – Alamat Lengkap – No.Telp/Hp

Contoh : DTW – 5 botol – H. Dadang – Jl. RE Martadinata Km 6 No 12 rt.rw 04.16 Kec. Pakuan Kab. Magelang JAWA TIMUR – 0853 1544 xxxx

Kirim Pesanan melalui :

Telp SMS Whatsapp
0813 8000 9394
Pin BB
D75C478F
LINE ID
csgamat

☑Pastikan anda memakai kode DTW karena merupakan kode produk untuk Jelly Gamat QnC agar tidak tertukar dengan produk lain oleh karena itu mohon cantumkan kode produk DTW setiap anda melakukan pemesanan.


Apa itu Keputihan ?


Keputihan adalah sebutan umum untuk infeksi pada vagina dan bagian luar genital(vulva) yang disebabkan oleh jamur. Ada Tiga dari empat wanita pernah mengalami keputihan minimal sekali dalam hidupnya. Semua wanita dapat terkena tanpa memandang umur, latar belakang, pekerjaan atau kondisi lainnya. Keputihan dapat bersifat fisiologis dan patologis (penyakit). Secara fisiologis keputihan terjadi menjelang dan sesudah menstruasi, pada saat terserang seksual atau mengalami stress emosional. Keputihan seperti ini wajar terjadi pada wanita.

Gejala keluarnya lendir secara berlebihan, berwarna putih atau kekuningan  dan berbau gatal, jarang terjadi rasa nyeri tetapi beberapa wanita merasakan nyeri pada saat berhubungan intim dan daerah yang terinfeksi menjadi bengkak. Gatal pada vagina biasa disebabkan oleh jamur Candida albicans. Jamur ini harus ditangani dengan benar. Kalau tidak, ia bisa kebal bakteri. Gatal bersamaan dengan keputihan ini dapat menular kepada pasangan saat hubungan seksual. Jamur ini mampu menyebabkan penis pria memerah dan lepuh.

“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”

Faktor penyebab timbulnya keputihan
  • Kurangnya kesadaran pada kaum remaja
  • Penggunaan pakaian dalam yang kurang tepat
  • Pemilihan pembalut yang kurang tepat
Tanda-tanda munculnya keputihan pada wanita :
  • Timbul rasa lembab di celana dalam
  • Rasa tidak nyaman, dan menganggu aktivitas
  • Keputihan yang tidak normal, terkadang membuat rasa gatal di area organ intim wanita.
  • Warna cairan/lendir keputihan yang keluar berwarna putih susu, kekuning atau kehijuan dan sedikit menggumpal.
  • Terkadang cairan/lendir keputihan menimbulkan bau yang tidak sedap dan adapula yang menimbulkan bau aroma khas keputihan wanita.
  • Beberapa wanita terkadang merasakan perih ketika berkemih atau melakukan hubungan seksual.
“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”

Cara mencegah keputihan pada wanita
  1. Sebaiknya hindari membilas vagina dengan menggunakan air yang kurang bersih saat sedang membilas vagina Anda terutama adalah saat Anda sedang menggunakan toilet umum.
  2. Gunakanlah pakaian dalam yang bahan dasarnya adalah katun, dan selain itu juga jauhi penggunaan celana dalam yang bahannya dintetis dan hindari celana dalam yang terlalu ketat.
  3. Jangan terlalu sering menggunakan panty liner, hal ini akan membuat organ kewanitaan Anda menjadi lembab
  4. Mengganti pakaian celana dalam jika merasa sudah sangat lembab
  5. Bersihkan organ intim dengan rutin dan teratur dari arah depan ke belakang. Hal ini akan membantu mengurangi resiko dari terjadinya kontaminasi pada mikroorganisme yang terjadi di saluran kencing dan juga dibagian anus.
  6. Sebaiknya kurangi jenis makanan yang manis dan juga minuman yang mengandung kafein.
  7. Melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kandungan atau bidan Anda sebelum Anda mengonsumsi obat medis.
  8. Jika selesai mandi, maka sebaiknya pastikan terlebih dahulu organ kewanitaan Anda sudah benar-benar kering, Anda bisa menggunakan handuk yang bersih untuk membantu mengeringkan vagina dan ada baiknya jangan menggunakan tisu dengan aroma yang wangi.
Obat Keputihan Herbal Alami Paling Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping 

Obat keputihan adalah QNC JELLY GAMAT, produk herbal yang sudah BANYAK membantu wanita Indonesia perangi bahaya dari keputihan dan merupakan produk perawatan untuk organ kewanitaan. QnC Jelly Gamat memberikan efek yang sangat luar biasa untuk mengatasi permasalahan pada organ intim wanita. Terbukti sangat kompleks dalam membasmi microorganisme (jamur Candida Albicans atau bakteri trichomonas vaginalis) yang menjadi penyebab keputihan.

“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”

Mampu meredakan gatal, menghilangkan bau tidak sedap, serta efektif dalam mengatasi kelebihan hormon, yang juga bagus untuk mencegah manopause dan melancarkan siklus haid. QnC Jelly Gamat merupakan obat keputihan pilihan wanita pintar. Dimana herbal ini aman alias TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING karena telah memiliki legalitas atau perizinan dari Departemen Kesehatan RI (DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229). Tidak menyebabkan efek samping seperti iritasi pada vagina ataupun rahim kering. QnC Jelly Gamat juga aman digunakan untuk mengatasi keputihan pada masa kehamilan.

Kompisisi QnC Jelly Gamat

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Steva
  • Air RO
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah Dan Sayur
Semua bahan bahan-tersebut tercampur sempurna sehingaa menghasilkan sebuah obat herbal terbaik yang sangat di rekomendasikan untuk mengobati keputihan pada wanita.

“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Obat Keputihan Herbal Jelly Gamat QnC. Salah satu kandungan aktif tersebut antara lain:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Terdapat kandungan tinggi protein 86.8% yang membantu menghasilkan hormon dan enzim yang bermanfaat untuk kesehatan organ kewanitaan, serta memperkuat daya tahan tubuh agar terhindar dari serangan-serangan bakteri, jamur, virus, kuman yang dapat menginfeksi darah, dengan kandungan protein asam amino essensial bersama lektin, mampu memperbaiki pertumbuhan sel-sel baru serta jaringan tubuh.


Di dalam kandungan teripang emas terdapat “Antiseptik Alamiah” memberikan efek yang sangat luar biasa untuk mengatasi permasalahan pada organ intim wanita. Terbukti sangat kompleks dalam membasmi microorganisme (jamur Candida Albicans atau bakteri trichomonas vaginalis) yang menjadi penyebab keputihan. Mampu meredakan gatal, menghilangkan bau tidak sedap, serta efektif dalam mengatasi kelebihan hormon, yang juga bagus untuk mencegah manopause dan melancarkan siklus haid.

Protein Asam Amino, mengaplikasikan pada pembentukan antibodi, enzin dan hormon. Protein Lektin pada teripang emas tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin tersebut memiliki aktivitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino Trypsin Lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi yaitu aktivitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri/mikroorganisme yang menginfeksi pada darah.

Glukosaminoglycan (GAG’s) berperan meningkatkan sistem kekebalam tubuh, antikanker dan antitumor, anti zat radio aktif mencegah inflamasi (peradangan yang kemungkinan terjadi pada vagina karena infeksi virus,jamur dan bakteri).

Mukopolisakarida dalam teripang emas dapat menstabilkan emosi karena stress yang terjadi, menurunkan dan menstabilkan hipertensi pada penderita keputihan, serta yang paling baik untuk wanita adalah membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Beberapa senyawa alami pada teripang salah satunya adalah senyawa Gamapeptide yang mampu mencegah terjadinya peradangan. Dan kandungan aktif lainnya seperti “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel. karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali.


Mekanisme Kerja QnC Jelly Gamat untuk Refroduksi Kewanitaan :
  1. Mengobati keputihan secara alami dan cepat
  2. Pencegahan infeksi pada miss V.
  3. Mengobati gatal gatal keputihan pada miss V.
  4. Mengurangi bau yang timbul saat keputihan.
  5. Membantu untuk menyeimbangkan hormon tubuh.
  6. Mencegah penyebaran Candida albicans (jamur penyebab keputihan).
  7. Mematikan bakteri Vaginosis atau Gardnerella (bakteri keputihan).
  8. Menghilangkan gangguang Trichomonas vaginalis (parasit pada miss V).
  9. Berfungsi untuk membuat miss V lebih nyaman dan lembab
  10. Mencegah dan mengobati peradangan pada vagina.
  11. Mencegah infeksi virus, bakteri, parasit dan jamur pada kemaluan.
  12. Meringankan rasa nyeri pada vagina.
  13. Melancarkan siklus haid dan mengobati keputihan tidak normal.
  14. Mengatasi Nyeri Haid
  15. Menormalkan siklus menstruasi
  16. Memelihara sirkulasi darah
  17. Meningkatkan kesuburan
  18. Membantu Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  19. Membantu Memperlambat masa menopause
  20. Kualitas herbal MULTIKHASIAT
“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”

Kandungan-kandungan diatas mampu mengatasi semua permasalahan kesehatan tubuh termasuk permasalahan reproduksi wanita seperti Keputihan.

Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC
Untuk anak : 2 kali sehari dengan memberinya 1 sendok teh
Untuk Dewasa : 2 kali sehari dengan memberinya 2 sendok makan.


Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk produk kami selalu ready stock, jika anda ingin memesan produk ini ikuti tata cara dibawah ini :

Ketik : DTW – Jumlah Pesan – Nama Lengkap – Alamat Lengkap – No.Telp/Hp

Contoh : DTW – 5 botol – H. Dadang – Jl. RE Martadinata Km 6 No 12 rt.rw 04.16 Kec. Pakuan Kab. Magelang JAWA TIMUR – 0853 1544 xxxx

Kirim Pesanan melalui :

Telp SMS Whatsapp
0813 8000 9394
Pin BB
D75C478F
LINE ID
csgamat

☑Pastikan anda memakai kode DTW karena merupakan kode produk untuk Jelly Gamat QnC agar tidak tertukar dengan produk lain oleh karena itu mohon cantumkan kode produk DTW setiap anda melakukan pemesanan.


Harga Qnc Jelly Gamat :
  • Pesan 1 botol Rp. 155.000,-
  • Pesan 2 botol Rp. 310.000,-
  • Pesan 3 botol Rp. 465.000,-
  • Pesan 4 botol Rp. 600.000,-
  • Pesan 5 botol Rp. 750.000,-
  • Pesan 6 botol Rp. 900.000,-
  • Pesan 7 botol Rp. 1.050.000,-
  • Pesan 8 botol Rp. 1.200.000,-
  • Pesan 9 botol Rp. 1.332.000,-
  • Pesan 10 botol Rp. 1.450.000,-
Catatan :

♦ Pesan 1-3 botol harga perbotolnya Rp. 155.000,-
♦ Pesan 4-8 botol harga perbotolnya Rp. 150.000,-
♦ Pesan 9 botol harga perbotolnya Rp. 148.000,-
♦ Pesan 10-… botol harga perbotolnya Rp. 145.000,-
*Ongkos Kirim akan kami informasikan setelah anda mengirim pesanan seperti contoh diatas.
Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Dilayani costumer service kami yang profesional dan handal selalu aktif 24 jam
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Ada beberapa wilayah yang masuk blacklist sehingga harus transfer dulu.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Terimakasih telah mengunjungi situs web kami, semoga dapat bermanfaat. Jangan abaikan keputihan anda, Segera atasi dengan QnC Jelly Gamat !!!

Salam Sehat & Semoga Lekas Sembuh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar