Kamis, 06 April 2017

Atasi Thalasemia secara alami

Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit thalasemia dan sedang mencari cara Atasi thalasemia secara alami, disini kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal berbahan teripang emas yang TERBUKTI AMPUH sembuhkan penyakit thalasemia sampai tuntas.

QnC Jelly Gamat obat thalasemia alami ini mampu memacu regenerasi sel yang tinggi sehingga dapat mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan penyakit termasuk penyakit thalasemia, selain itu juga obat ini mampu mengatasi kekurangan sel darah merah, karena seseorang yang menderita penyakit ini akan mempunyai sel darah merah yang terus berkurang karena dimakan oleh sel darah putih. Untuk memesan produk kami anda bisa ikuti tata cara berikut ini :


Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk produk kami selalu ready stock, jika anda ingin memesan produk ini ikuti tata cara dibawah ini :

Ketik : DTW – Jumlah Pesan – Nama Lengkap – Alamat Lengkap – No.Telp/Hp

Contoh : DTW – 5 botol – H. Dadang – Jl. RE Martadinata Km 6 No 12 rt.rw 04.16 Kec. Pakuan Kab. Magelang JAWA TIMUR – 0853 1544 xxxx

Kirim Pesanan melalui :

Telp SMS Whatsapp
0813 8000 9394
Pin BB
D75C478F
LINE ID
csgamat

☑Pastikan anda memakai kode DTW karena merupakan kode produk untuk Jelly Gamat QnC agar tidak tertukar dengan produk lain oleh karena itu mohon cantumkan kode produk DTW setiap anda melakukan pemesanan.


Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara Atasi thalasemia secara alami dengan QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai penyakit thalasemia berikut terlebih dahulu.


Penyakit Thalasemia –  Penyakit thalasemia mungkin salah satu penyakit yang masih kurang di mengerti oleh masyarakat awam, untuk mengenalinya kita akan menjelaskan tentang apa itu penyakit thalasemia? Penyakit thalasemia merupakan penyakit yang berkaitan dengan kelainan pada darah manusia, umumnya penyakit thalasemia adalah penyakit turunan atau genetik. Yang artinya jika salah satu orang tua anak baik itu ibu ataupun ayah yang mempunyai gen thalasemia, maka kemungkinan turunannya atau anak yang di lahirkan juga akan terkena penyakit thalasemia tersebut.

“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”

Namun bagi anda orang tua yang sudah menderita jenis penyakit ini tidak perlu langsung panik dan khawatir, karena meskipun demikian masih ada kemungkinan turunan dari pasangan yang mempunyai gen thalasemia akan menjadi anak yang terbebas dari penyakit thalasemia atau terlahir normal. Penderita penyakit thalasemia ini umumnya tidak bisa memproduksi protein pada jumlah yang mencukupi, akibat dari hal tersebut maka pembentukan sel darah merah  yang dalam pembentukannya tidak sempurna.

Apabila sel darah merah tersebut tidak terbentuk secara sempurna merupakan terjadinya gangguan dengan angkutan oksigen yang dapat berakibat anak tersebut mengalami pembesaran limpa dan hati, pembentukan tulang muka yang tidak normal, kurang darah atau penyakit anemia, biasanya anak yang terlahir dengan gejala anemia yang diderita oleh si penderita penyakit thalasemia sejak anak tersebut masih anak-anak sampai akhir hayatnya.

Penyakit  thalasemia mempunyai gejala-gejala yang ditimbulkan oleh penyakit tersebut dan pengobatan penyakit ini dapat di lihat dari gejala yang timbul, namun gejala yang di timbulkan oleh penyakit ini sangatlah bervariasi antara satu penderita ke penderita penyakit thalasemia yang lainnya, namun pada kasus lain penyakit thalasemia tidak menimbulkan gejala apapun.

“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”

Jenis - Jenis Penyakit Thalasemia :
  1. Thalasemia Mayor : Thalasemia mayor ini terjadi akibat kedua orang tua yang membawa sifat (carier) thalasemia sebelumnya. Thalasemia jenis ini juga menimbulkan dampak yang lebih serius dibandingkan thalasemia jenis lain bahkan sampai dengan membutuhkan transfusi darah seumur hidup. Thalasemi mayor juga dibagi kembali ke dalam 2 jenis yaitu thalasemia alpha mayor akibat dari gangguan genetika asam amino atau proteiin globin alpha, dan thalasemia beta mayor yang disebabkan oleh gangguan protein beta tubuh.
  2. Thalasemia Minor : Thalasemia jenis ini biasanya terjadi pada orang yang membawa sifat (carrier) dengan kondisi tubuh mereka seperti pada orang dengan penyakit anemia biasa dan tak separah kondisi yang dialami oleh penderita thalasemia mayor.
  3. Thalasemia Intermedia : Thalasmia jenis ini ada di antara thalasemia minor dan mayor. Penderitanya mengalami gejala anemia yang cukup berat, namun tak memiliki ketergantungan transfusi darah seperti yang terjadi pada thalasemia mayor.
Penyebab Thalasemia

Satu-satunya penyebab penyakit Thalasemia adalah gen cacat yang diturunkan oleh orang tua. Disini yang perlu digaris bawahi adalah penyakit Thalasemia bukanlah penyakit menular, tetapi penyakit keturunan. Cara diagnosis Thalasemia yang efektif biasanya berdasarkan kepada pola herediter dan pemeriksaan hemoglobin khusus.

Gejala penyakit thalasemia

Untuk mengetahui adanya penyakit thalasemia pada tubuh sebenar nya sangat mudah, karena penyakit ini di sebabkan oleh faktor genetik, sehingga anda bisa mengetahui nya dari orangtua yang pasti mengalami penyakit thalasemia.
  • Mudah merasakan lelah, walaupun tidak melakukan pekerjaan berat
  • Lemah
  • Karena kekurangan sel darah merah sehingga tubuh akan terlihat pucat
  • Warna kulit menjadi kuning
  • Bertumbuhan yang lambat, tidak seperti orang normal pada umum nya
  • Perut akan membengkak akibat limpa membengkak
  • Urin memiliki warna yang gelap
“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”

Cara Mencegah Thalassemia
  1. Mencegah perkawinan antara dua orang pembawa sifat thalasemia.
  2. Memeriksa janin yang dikandung oleh pasangan pembawa sifat thalasemia, dan menghentikan kehamilan bila janin dinyatakan sebagai penderita thalasemia mayor.
  3. Thalassemia merupakan penyakit keturunan yang tidak dapat disembuhkan. Prevalensi penyakit Thalasemia dapat dicegah atau dikurangi jika setiap orang melakukan pemeriksaan atau skrining Thalassemia.
Obat Thalasemia Herbal Alami (Jelly Gamat QnC)


Jelly Gamat QnC hadir sebagai obat thalasemia yang dapat dikonsumsi oleh semua kalangan dimulai, balita, anak-anak. dewasa,hingga lanjut usia . Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal thalasemia ini, karena terbuat dari gamat emas yang kaya akan sumber nutrisi dan banyak khasiat, salah satunya membantu pengobatan thalasemia secara cepat tanpa efek samping.

Obat Thalasemia alami berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa ini berkomposisikan :
  • Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur
Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat Thalasemia ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit Thalasemia anda.

“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”

Selain itu Teripang/gamat juga terbukti memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain:
  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80 %
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Cell Growth Factor
Hasil penelitian yang dilakukan oleh Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, menunjukan bahwa kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) dalam teripang emas mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita Thalasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Sementara itu hasil penelitian lain menunjukan bahwa kandungan saponin didalam teripang atau gamat memiliki kemampuan merangsang pembentukan sumsum tulang untuk menghasilkan sel darah, selain itu saponin juga mampu menambah metabolisme daya tahan tubuh serta menangani kelelahan.

“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”

Kandungan tersebutlah yang mempunyai peranan aktif dalam mengatasi penyakit Thalasemia, karena kandungan tersebut dapat membantu menghasilkan sel darah merah dalan darah penderita Thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah merah dapat tepenuhi kembali. Tidak hanya sampai disitu saja kandungan Cell Growth Factor didalam gamat memiliki kemampuan meregenerasi sel yang telah rusak sehingga menjadi pulih kembali. Obat Jelly Gamat QnC aman dikonsumsi oleh semua kalangan, dimulai dari anak-anak, dewasa, lanjut usia hingga ibu hamil dan menyusui. Selain itu juga produk herbal ini telah mendapatkan izin edar dari DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat:
minum 2 sendok makan pagi dan sore.


Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk produk kami selalu ready stock, jika anda ingin memesan produk ini ikuti tata cara dibawah ini :

Ketik : DTW – Jumlah Pesan – Nama Lengkap – Alamat Lengkap – No.Telp/Hp

Contoh : DTW – 5 botol – H. Dadang – Jl. RE Martadinata Km 6 No 12 rt.rw 04.16 Kec. Pakuan Kab. Magelang JAWA TIMUR – 0853 1544 xxxx

Kirim Pesanan melalui :

Telp SMS Whatsapp
0813 8000 9394
Pin BB
D75C478F
LINE ID
csgamat

☑Pastikan anda memakai kode DTW karena merupakan kode produk untuk Jelly Gamat QnC agar tidak tertukar dengan produk lain oleh karena itu mohon cantumkan kode produk DTW setiap anda melakukan pemesanan.


Harga Qnc Jelly Gamat :
  • Pesan 1 botol Rp. 155.000,-
  • Pesan 2 botol Rp. 310.000,-
  • Pesan 3 botol Rp. 465.000,-
  • Pesan 4 botol Rp. 600.000,-
  • Pesan 5 botol Rp. 750.000,-
  • Pesan 6 botol Rp. 900.000,-
  • Pesan 7 botol Rp. 1.050.000,-
  • Pesan 8 botol Rp. 1.200.000,-
  • Pesan 9 botol Rp. 1.332.000,-
  • Pesan 10 botol Rp. 1.450.000,-
Catatan :

♦ Pesan 1-3 botol harga perbotolnya Rp. 155.000,-
♦ Pesan 4-8 botol harga perbotolnya Rp. 150.000,-
♦ Pesan 9 botol harga perbotolnya Rp. 148.000,-
♦ Pesan 10-… botol harga perbotolnya Rp. 145.000,-
*Ongkos Kirim akan kami informasikan setelah anda mengirim pesanan seperti contoh diatas.
Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Dilayani costumer service kami yang profesional dan handal selalu aktif 24 jam
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Ada beberapa wilayah yang masuk blacklist sehingga harus transfer dulu.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Terimakasih telah  mengunjungi toko herbal QnC Jelly Gamat Alami, semoga artikel kami dapat bermanfaat. Pesan sekarang juga !!! jangan tunggu penyakit anda semkin parah. Jika anda ingin berkonsultasi dengan kami langsung, anda bisa hubungi costumer service kami di bawah ini :

Salam Sehat & Semoga Lekas Sembuh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar