Selasa, 11 April 2017

Cara Menyembuhkan Penyakit Gula

Cara Menyembuhkan Penyakit Gula – penyakit  yang satu ini memang tidak bisa di anggap remeh apabila tidak di tindak lanjuti secara benar dan cepat maka akan berakibat patal terutama akan menggrogoti tubuh, tetapi jangan khawatir kali ini saya akan berikan solusi untukMenyembuhkan Penyakit Gula secara alami, cara ini terbukti ampuh dalam mengobati penyakit gula. Berikut Ulasannya:
Penyakit Gula
Penyakit gula berpotensi dialami oleh siapa pun khususnya yang tidak mengontrol kadar gula normal yang di miliki. jika keadaan gula darah selalu tinggi tidak baik, karena lama kelamaan berpotensi untuk menderita penyakit gula juga. Selain karena kadar gula darah tinggi karena tidak di kontrol, penyakit gula juga bisa terjadi karena disebabkan oleh genetik. seseorang yang memiliki keturunan mengalami penyakit gula lebih berpontensi juga untuk mengalami hal yang serupa. untuk itu apabila ada keluarga yang menderita penyakit gula perlu hati hati agar mengontrol kadar gula dalam darah sejak dini sehingga tidak menyebabkan penyakit gula.

Seseorang yang memiliki berat badan yang berlebihan pun juga lebih berisiko untuk menderita penyakit gula. karena seseorang bisa memiliki berat badan berlebihan karena tidak mengontrol asupan makanannya dengan baik, sehingga hal ini meningkatkan timbunan lemak yang juga bisa berasal dari gula yang masuk ke dalam tubuh. Risiko untuk menderita penyakit gula pun lebih tinggi pada seseorang yang di usia lanjut, atau yang tidak muda lagi. penyakit gula lebih banyak dari kalangan usia 40 tahun keatas untuk itu perlu hati hati menjaga kadar gula darah agar tetap normal. tetapi bukannya tidak mungkin juga pada usia dibawah 40 tahun bisa menderita penyakit gula juga.

INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUK : DTW

Berikut adalah Faktor Penyebab Penyakit Gula, diantaranya :
  1. Penyakit Diabetes atau sakit gula ini menyerang pada mereka yang kurang aktif bergerak. Biasanya melanda pada mereka yang bekerja dengan kesibukkan hanya duduk-duduk manis, bisa dipastikan kadar gula dalam darah akan meningkat. Jika gaya hidup tak diubah, kadar gula akan semakin meningkat seiring dengan bertambahnya umur.
  2. Kegemukan atau obesitas
  3. Malas berolahraga sehingga glukosa dalam darah terus mengendap
  4. Diabetes terjadi ketika tubuh tidak bisa menghasilkan insulin yang cukup untuk mempertahankan kadar gula darah yang normal atau jika sel tidak memberikan respon yang tepat terhadap insulin
  5. Kadar kortikosteroid yang tinggi
  6. Obat-obatan yang merusak pankreas. Pankreas sendiri berfungsi memproduksi enzim pencernaan dan hormon insulin
  7. Diabetes yang muncul saat hamil atau yang dinamakan diabetes gestasional, akan hilang setelah melahirkan
  8. Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  9. Kadar kolesterol tinggi
  10. Makan tidak terkontrol jumlah dan kadar gizinya
  11. Faktor Penyebab Sakit Gula Terlalu sering minum manis
  12. Faktor Penyebab Sakit Gula akibat Kurangnya kesadaran bahwa olahraga adalah sangat penting
Gejala yang timbul pada Penyakit Gula
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  • Sering merasa haus.
  • Rasa lapar yang bertambah.
  • Turunnya berat badan.
  • Luka yang lambat sembuh atau sering mengalami infeksi.
  • Gatal-gatal.
  • Pandangan yang kabur.
  • Sering kelelahan.
Pencegahan penyakit gula, diantaranya yaitu :
  1. Melakukan aktivitas fisik
  2. Hindari mengkonsumsi makanan dan minuman manis
  3. Mengkonsumsi cuka apel
  4. Mengkonsumsi kayu manis
  5. Kurangi atau hindari menkonsumsi kopi
  6. Mengkonsumsi buah dan sayuran
INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUK : DTW



Qnc Jelly Gamat Merupakan Obat Herbal multikhasiat yang mana memiliki manfaat yang tinggi dan efektif dalam membantu mengobati tuntas penyakit Gula baik pada pria maupun wanita. Dengan kandungan ektrax gamat yang 2 kali lebih tinggi di bandingkan Obat lainya terbukti Qnc Jelly Gamat mampu mengobati penyakit Gula 2 kali lebih cepat dan aman di bandingkan obat lainnya tanpa takut akan Efek samping dan ketergantungan.

Di buat dari 100 % bahan herbal pilihan berkualitas tinggi yang di proses dan di kemas menggunakan teknolgi terbaik untuk menjaga kualitas dan khasiatnya tetap terjaga untuh samapai ketangan anda. Serta Qnc Jelly Gamat ini terbuakti aman di konsumsi oleh anak–anak, orang dewasa bahakan aman untuk ibu hamil dan wanita yang sedang menyusui.

Serta obat herbal Jelly gamat QnC asli sudah mendapatkan ijin resmi dari dinkes (DEPKES P-IRT No.109321601291-1229) Dan merupkan obat wasir paling cepat , ampuh dan aman dengan kualitas terbaik No.1 di indonesia. Dapatkan produk yang asli hanya di sini bukan yang lain, yang mana prosesnya cepat mudah dan memuaskan. Karna Qnc Jelly Gamat tidak di jual di Apotik dan toko obat manapun.

Komposisi / bahan-bahan Jelly Gamat QnC :
  • Tripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUK : DTW

Apa Itu Teripang Emas ?

Khasiat Teripang Emas QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Gula, Teripang yang dalam bahasa inggrisnya adalah Sea Cucumber atau lebih dikenal dengan timun laut, merupakan binatang laut yang akan membuat kita jijik saat melihatnya tetapi ternyata bisa memberikan khasiat yang luar biasa. Kandungan senyawa aktip biologi dan juga gizi pada teripang emas ini sangat tinggi, seperti ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide. 

Menurut dr. Delianis, pakar kelautan dari Universitas Diponegoro Semarang, teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus penyakit gula, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Hal ini dikuatkan oleh Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, yang menyatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86 % baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat. Teripang juga ampuh menurunkan kadar gula darah karena mengandung minimal 11 asam amino.

INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUK : DTW

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam dokosaheksannat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan rusak yang sangat baik sekali untuk luka.

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita Penyakit Gula. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. 

Selain manfaat teripang yang dapat mengatasi Penyakit Gula secara alami, khasiat dari teripang emas ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengontrol gula dalam darah. Penderita diabetes memiliki kadar gula dalam darahnya yang sangat tinggi, tapi dengan memanfaatkan khasiat dari teripang emas, maka kadar gula dalam darah dapat di kontrol dan di stabil kan kembali menjadi kadar gula dalam darah yang normal

INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUK : DTW

Aturan Minum QnC Jelly Gamat :
  • Untuk penyakit ringan, cukup minum 2 sendok sehari 3 kali pagi, siang, dan malam.
  • Untuk pengobatan jerawat atau masalah kulit lainya bisa dioleskan pada kulit sebelum tidur atau bisa dijadikan masker lalu setelah kering cuci dengan air bersih.
  • Jika anda sedang mengkonsumsi obat dokter beri jeda 1 jam jangan di makan secara bersamaan.
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan habis 6-9 botol.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.
Perhatian!!
Untuk pengobatan atau terapi, konsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur minimal menghabiskan lebih dari 2 botol agar mendapatkan perubahan dan hasil maksimal.


Format Pemesanan untuk jelly Gamat QnC

Untuk produk kami selalu ready stock, jika anda ingin memesan produk ini ikuti tata cara dibawah ini :

Ketik : DTW – Jumlah Pesan – Nama Lengkap – Alamat Lengkap – No.Telp/Hp

Contoh : DTW – 5 botol – H. Dadang – Jl. RE Martadinata Km 6 No 12 rt.rw 04.16 Kec. Pakuan Kab. Magelang JAWA TIMUR – 0853 1544 xxx

Kirim Pesanan melalui :

Telp SMS Whatsapp
0813 8000 9394
Pin BB
D75C478F
LINE ID
csgamat

☑Pastikan anda memakai kode DTW karena merupakan kode produk untuk  Jelly Gamat QnC agar tidak tertukar dengan produk lain oleh karena itu mohon cantumkan kode produk DTW setiap anda melakukan pemesanan.



Harga Qnc Jelly Gamat :
  • Pesan 1 botol Rp. 155.000,-
  • Pesan 2 botol Rp. 310.000,-
  • Pesan 3 botol Rp. 465.000,-
  • Pesan 4 botol Rp. 600.000,-
  • Pesan 5 botol Rp. 750.000,-
  • Pesan 6 botol Rp. 900.000,-
  • Pesan 7 botol Rp. 1.050.000,-
  • Pesan 8 botol Rp. 1.200.000,-
  • Pesan 9 botol Rp. 1.332.000,-
  • Pesan 10 botol Rp. 1.450.000,-
Catatan :

♦ Pesan 1-3 botol harga perbotolnya Rp. 155.000,-
♦ Pesan 4-8 botol harga perbotolnya Rp. 150.000,-
♦ Pesan 9 botol harga perbotolnya Rp. 148.000,-
♦ Pesan 10-… botol harga perbotolnya Rp. 145.000,-
*Ongkos Kirim akan kami informasikan setelah anda mengirim pesanan seperti contoh diatas.
Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Dilayani costumer service kami yang profesional dan handal selalu aktif 24 jam.
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Ada beberapa wilayah yang masuk blacklist sehingga harus transfer dulu.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Terimakasih telah mengunjungi situs web kami, Semoga Anda diberikan kesembuhan dari penyakit Gula yang dialami, setelah anda mengkonsumsi produk kami. Semoga kami bisa menjadi alat perantara bagi kesembuhan anda. Jika anda ingin memesan produk kami silahkan hubungi costumer service kami di bawah ini :

Salam Sehat &Semoga Lekas Sembuh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar