Kamis, 06 April 2017

Mengatasi OSTEOARTRITIS Secara Alami

Selamat datang di Toko Herbal QnC Jelly Gamat yang dimana merupakan salah satu situs yang akan memberikan solusi untuk semua penyakit anda mulai dari penyakit kronis maupun nonkronis. Pada postingan kali ini saya akan berikan bagaimana Mengatasi Osteoarthritis Secara Alami. Jelly Gamat QnC memberikan penawaran menarik untuk anda :

"Bisa kirim dulu barang, setelah barang sampai baru transfer pembayaran, kami menjamin 100% uang anda kembali apabila barang yang dipesan tidak sampai"


Obat Osteoarthritis Herbal–Pengobatan untuk osteoarthritis harus dilakukan untuk membantu mengurangi gejala seperti nyeri. Lebih dari itu, untuk menjaga kerja persendian agar bisa leluasa bergerak. Jika nyeri dibiarkan berkepanjangan bisa memperparah kondisi, bahkan membuat ligamen, tendon, dan otot melemah dan kaku. Terapi obat-obatan biasanya diberikan untuk OA yang masih dalam tahap ringan.

Penyakit Osteoarthritis

Sebelum menjelaskan lebih lanjut mengenai obat osteoarthritis, maka ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu seputar penyakit osteoarthritis.

Penyakit Osteoarthritis adalah salah satu jenis penyakit rematik yang saat ini banyak dialami oleh penduduk di dunia. Kejadian ini menyerang bagian sendi, namun biasanya sendi yang mengalami serangan adalah bagian sendi lutut, panggul, bagian tulang belakang serta dibagian jari-jari tangan. Penyakit osteoarthritis sendiri berhubungan erat dengan terjadinya proses penuaan, namun masih ada faktor lainnya yang bisa mempengaruhi penyakit ini terjadi, misalnya adalah cidera ringan yang terjadi secara berulang dibagian sendi tertentu.

Berbagai penyebab osteoarthritis 
  • Akibat faktor genetik
  • Metabolik
  • Traumatik
  • Faktor usia
Gejala Osteoarthritis
  • Persendian terasa kaku dan nyeri apabila digerakkan
  • Terjadi pembengkakan atau juga peradangan pada persendian
  • Persendian yang sakit berwarna kemerahan
  • Kelelahan yang disertai dengan rasa sakit pada persendian
  • Kesulitan menggunakan persendian
  • Bunyi pada setiap persendian
  • Perubahan bentuk tulang.
Pencengahan Osteoartritis
  1. Pola makan
  2. Diet sehat
  3. Olahraga ringan
  4. Mengkonsumsi suplemen
  5. Mengkonsumsi susu sapi
  6. Tidak mandi malam
  7. Tidak duduk dibawah pohon malam hari
  8. Hindari aktivitas berbahaya
  9. Pemijatan yang benar
  10. Minuman tradisional khusus untuk kesehatan sendi
  11. Bawang putih
Jelly Gamat QnC Sebagai Obat Osteoarthritis Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping


Obat Osteoarthritis Herbal,-Produk Jelly Gamat QnC memang sudah diakui khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis mupun non kronis, sehingga bagi mereka yang pernah merasakan khasiat dari QnC ini pastilah tidak akan jatuh hati ke produk sejenis lainnya. Kini telah hadir produk asli Indonesia yaitu Obat Osteoarthritis Herbal Jelly Gamat QnC sebuah produk obat herbal alami multikhasiat yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami. produk Obat QnC Jelly Gamat khasiatnya lebih bagus karena jelly gamat QNC ini terbuat dari bahan herbal alami ekstrak teripang emas ,Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur.

Obat Osteoarthritis Herbal Jelly Gamat QnC merupakan solusi paling tepat untuk mengobati osteoarthritis, Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal yang multikhasiat yang di produksi PT. Bijaksana Maju Utama. Jelly Gamat QnC yang terbuat dari bahan alami 100% tanpa campuran bahan kimia yaitu ekstrak teripang emas yang memiliki kualitas tinggi dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Di dalam Jelly Gamat QnC terkandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs).

Obat osteoarthritis Herbal adaalah  Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC sebagai obat osteoarthritis herbal memiliki kandungan-kandungan aktif yang sangat baik untuk penderita osteoarthritis, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Selain paling unggul dari species teripang lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan yang tidak ditemukan pada species teripang lain, kecuali teripang emas).

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Penyakit Osteoathritis Alami yaitu suplemen makanan yang berkhasiat dan terbuat dari ekstrak teripang emas.  QnC Jelly Gamat sebagai salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.


Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati Osteoarthritis secara alami. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak mengakibatkan efek samping dan sangat aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Menurut Prof dr Ridzwan Hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh dikarenakan itu, teripang terutama teripang emas sangat efisien sebagai obat  rematik, asam urat, osteoporosis, artritis, serta penyakit tulang yang lain. Sedangkan Dari Hasil Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita nyeri sendi atau osteoarthritis. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian pada tahun 1992.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi Osteoarthritis. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan tak hanya itu terdapat Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Teripang yang menjadi bahan pokok pembuatan QnC Jelly Gamat bisa memperkokoh tulang serta sendi. Pada teripang yang terkandung dalam Obat Penyakit Osteoathritis QnC Jelly Gamat ditemukan 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin dan 80% berupa kolagen, kandungan ini sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan sendi. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. 

Selain itu terdapat Kandungan kondroitin sulfat yang menghindari pengeroposan sendi serta peradangan. Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping. Lalu kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang mempunyai khasiat mampu : Meringankan Artritis, Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.  Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan dari Osteoarthritis. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan Penyakit Osteoarthritis secara efektif dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur. 

Aturan Konsumsi
-Bagi Bayi :
Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
-Bagi Anak-anak :
Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
-Bagi Dewasa :
Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
*Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.


Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk produk kami selalu ready stock, jika anda ingin memesan produk ini ikuti tata cara dibawah ini :

Ketik : DTW – Jumlah Pesan – Nama Lengkap – Alamat Lengkap – No.Telp/Hp

Contoh : DTW – 5 botol – H. Dadang – Jl. RE Martadinata Km 6 No 12 rt.rw 04.16 Kec. Pakuan Kab. Magelang JAWA TIMUR – 0853 1544 xxxx

Kirim Pesanan melalui :

Telp SMS Whatsapp
0813 8000 9394
Pin BB
D75C478F
LINE ID
csgamat

☑Pastikan anda memakai kode DTW karena merupakan kode produk untuk Jelly Gamat QnC agar tidak tertukar dengan produk lain oleh karena itu mohon cantumkan kode produk DTW setiap anda melakukan pemesanan.


Harga Qnc Jelly Gamat :
  • Pesan 1 botol Rp. 155.000,-
  • Pesan 2 botol Rp. 310.000,-
  • Pesan 3 botol Rp. 465.000,-
  • Pesan 4 botol Rp. 600.000,-
  • Pesan 5 botol Rp. 750.000,-
  • Pesan 6 botol Rp. 900.000,-
  • Pesan 7 botol Rp. 1.050.000,-
  • Pesan 8 botol Rp. 1.200.000,-
  • Pesan 9 botol Rp. 1.332.000,-
  • Pesan 10 botol Rp. 1.450.000,-
Catatan :

♦ Pesan 1-3 botol harga perbotolnya Rp. 155.000,-
♦ Pesan 4-8 botol harga perbotolnya Rp. 150.000,-
♦ Pesan 9 botol harga perbotolnya Rp. 148.000,-
♦ Pesan 10-… botol harga perbotolnya Rp. 145.000,-
*Ongkos Kirim akan kami informasikan setelah anda mengirim pesanan seperti contoh diatas.
Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Dilayani costumer service kami yang profesional dan handal selalu aktif 24 jam
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Ada beberapa wilayah yang masuk blacklist sehingga harus transfer dulu.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat setiap hari dapat membantu menjaga kesehatan anda dan terhindar dari berbagai penyakit berbahaya yang mengancam. Terima kasih sudah menyimak bagaimana cara mengkonsumsi QnC Jelly Gamat pada situs Obat Osteoarthritis. Semoga dapat membantu anda dalam proses penyembuhan dan memulihkan kesehatan anda.  Jika anda ingin berinteraksi langsung dengan kami hubungi saja nomer costumer service kami dibawah ini :

SEMOGA LEKAS SEMBUH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar