Senin, 27 Maret 2017

Menghilangkan Varises di kaki

Selamat datang di toko herbal QnC Jelly Gamat Alami, yang menawarkan produk herbal untuk membantu Menghilangkan Varises di kaki. Produk kami ialah QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas, dan 100% alami tanpa efek samping, jadi aman untuk dikonsumsi mulai dari anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui sampai lanjut usia. Jika anda ingin memesan produk, kami akan memberikan sistem pengiriman yang menarik untuk anda :

"TRANSFER SETELAH BARANG DI TERIMA & JAMINAN UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI"



Format Pemesanan QnC Jelly Gamat


Untuk Produk  kami selalu ready stock, jika anda ingin memesan produk ini ikuti tata cara dibawah ini :
Ketik : DTW – Jumlah Pesan – Nama Lengkap – Alamat Lengkap – No.Telp/Hp
Contoh : DTW – 5 botol – H. Dadang – Jl. RE Martadinata Km 6 No 12 rt.rw 04.16 Kec. Pakuan Kab. Magelang JAWA TIMUR – 0853 1544 xxx
Kirim Pesanan melalui : 
Telp SMS Whatsapp
0813 8000 9394
Pin BB
D75C478F
LINE ID
csgamat
☑Pastikan anda memakai kode DTW karena merupakan kode produk untuk Jelly Gamat QnC agar tidak tertukar dengan produk lain oleh karena itu mohon cantumkan kode produk DTW setiap anda melakukan pemesanan.

Sebelum kita membahas tentang bagaimana cara Menghilangkan Varises di kaki, anda harus ketahui dulu tentang Varises, Berikut ulasannya :

Varises adalah pembesaran atau pelebaran pembuluh darah vena yang terletak tepat di bawah permukaan kulit (vena superfisial) biasanya terjadi pada kaki. Selain itu juga dapat terjadi pada vena esofagus (kerongkongan) disebut varises esofagus, kantung buah zakar, vagina, bagian anus (wasir), bawah lidah (sublingual), dan lain-lain. Varises adalah penyembulan urat-urat pada bagian kulit, biasanya varises timbul di bagian kaki, namun ada juga yang timbul di bagian lengan dan bagian tubuh lainnya. Selain dapat merusak pandangan ternyata varises juga dapat menghambat aliran darah pada tubuh, sehingga tentu sangat berbahaya bagi kesehatan. Varises biasanya ditandai dengan terjadinya keram pada kaki pada malam hari, rasa berat pada kaki, timbulnya kesemutan dan berubahnya kulit atau timbulnya urat kebiruan.
Varises bisa disebabkan oleh beberapa faktor antara lain, karena faktor keturunan, biasanya varises timbul karena adanya turunan gen dari orang tua, sehingga hal tersebut tidak bisa dihindari. Selanjutnya karena faktor kehamilan, pada faktor ini varises timbul karena perubahan hormon pada tubuh sehingga biasanya varises timbul pada saat usia hamil atau setelah melahirkan. Faktor seringnya kegiatan seperti duduk, berdiri yang berlebihan sehingga terjadi urat kaget juga dapat menimbulkan varises. Yang terakhir varises juga dapat timbul karena seseorang terlalu banyak kegiatan atau kecapean, hal ini dapat terjadi karena terjadi ketegangan pada urat-urat sehingga tidak rileks.
“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”
Ada beberapa faktor risiko penyebab varises adalah sebagai berikut:
  • Kehamilan. Rahim yang membesar dapat menyebabkan tekanan ekstra pada pembuluh darah sehingga aliran balik ke jantung dapat terhambat. Di samping itu, varises pada kehamilan juga dapat dipengaruhi oleh hormon cenderung berefek melemaskan dinding vena.
  • Umur. Varises lebih sering pada usia dewasa dan semakin meingkat risiko seiring dengan bertabahnya usia.
  • Berat badan Berlebih.
  • Banyak Berdiri. Pekerjaan atau aktifitas dengan banyak berdiri sering dianggap bisa menjadi penyebab varises. Namun, baru sedikit bukti ilmiah yang mendukung hal ini.
Gejala Varises 
  • Rasa pegal atau berat di kaki.
  • Rasa panas, berdenyut, kram otot dan pembengkakan pada tungkai bawah.
  • Rasa sakit pada kaki yang memburuk setelah duduk atau berdiri lama.
  • Gatal di sekitar area varises dengan penampakan seperti di atas.
Cara Menghilangkan Varises di Kaki, Terbukti Varises di Kaki Hilang Secara Alami


Menghilangkan Varises di Kaki, Terbukti Varises di Kaki Hilang Secara Alami. Untuk Anda yang mempunyai keluhan varises di kaki, kini ada cara menghilangkan varises di kaki secara alami yang benar-benar manjur menghilangkan varises di kaki yaitu dengan obat varises herbal Jelly Gamat QnC. Obat varises Jelly Gamat QnC adalah sebuah produk obat herbal generasi terbaru yang di hasilkan dari ekstrak gamat emas yang dimana gamat emas ini kandungan nutrisi dan gizinya lengkap serta khasiatnya yang luar biasa ampuh dalam mengatasi dan menyembuhkan berbagai jenis keluhan dan penyakit, salah satunya varises di kaki.


“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”

Obat varises Jelly Gamat QnC mempunyai keunggulan dibandingkan produk obat varises lainnya. Keunggulan Jelly Gamat QnC adalah bisa digunakan sebagai obat luar (di oles), dan mengobati luka dalam (di minum). Dengan begitu penyembuhan varises di kaki akan lebih cepat dan optimal, karena di obati dari luar dan dalam sekaligus. Anda juga tidak perlu khawatir dan ragu dengan keamanan produk obat varises Jelly Gamat QnC ini. Karena, Jelly Gamat QnC sudah resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL. Jelly Gamat QnC obat varises di kaki adalah obat herbal multikhasiat yang di formulasikan secara khusus oleh para ahli, untuk membantu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh secara menyeluruh sekaligus membantu mencegah, mengatasi dan menyembuhkan berbagai jenis keluhan dan penyakit, termasuk mengatasi keluhan varises di kaki. Obat varises Jelly Gamat merupakan produk herbal asli indonesia, produksi dari PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Jelly Gamat QnC dibuat dari keseluruhan bahan alami dengan teripang / gamat emas sebagai bahan utamanya.



Teripang emas merupakan jenis / spesies teripang paling unggul dan mempunyai nilai istimewa dibandingkan spesies teripang lainnya. Yg membuat teripang emas ini unggul dan istimewa adalah adanya kandungan senyawa aktif Gamapeptide. Senyawa aktif gamapeptide ini mempunyai khasiat bisa membantu mempercepat penyembuhan keluhan dan penyakit, bahkan 3x lebih cepat dibandingkan obat lainnya.

“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”



Jelly Gamat QnC berbahan dasar sama dengan jelly gamat lainnya yakni dengan menggunakan Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebgai bahan utama pembuatan jelly gamat qnc. namun yang membedan Jelly Gamat QnC dengan jelly gamat lainnya adalah Jelly Gamat QnC  hadir dengan komposisi yang lebih komplit dengan dukungan bahan lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya.


Khasiat QnC Jelly Gamat Menyembuhkan Varises Secara Alami

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaik dan menjadi solusi tepat pilihan masyarakat Indonesia dalam mengobati berbagai jenis penyakit karena dipercaya sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit kronis maupun non-kronis termasuk penyakit varises secara alami hingga akarnya tanpa khawatir penyakit menyerang kembali.

Obat tradisional QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami berupa Ekstrak Teripang Emas asli dari perairan Indonesia yang diseleksi secara ketat oleh para ahli agar menghasilkan teripang emas yang berkualitas tinggi. Teripang emas merupakan jenis teripang terbaik dari 1000 spesies teripang yang ada karena di dalam teripang emas mengandung nutrisi dan gizi yang sangat lengkap dibandingkan dengan teripang lainnya. Oleh karena itu, keberadaan teripang emas sering digunakan sebagai bahan dasar untuk pembuatan obat herbal.

Untuk pengolahan teripang emasnya sendiri dilakukan sangat hati-hati agar kandungan yang terdapat di dalam teripang emas tidak terbuang sedikitpun sehingga teripang emas dapat bekerja secara efektif membasmi penyakit varises hingga akarnya dalam waktu yang relatif singkat.

Kandungan teripang emas yang berperan aktif dalam menyembuhkan penyakit varises adalah kandungan zat aktif gamampeptide. Perlu anda ketahui, bahwa kandungan zat aktif gamapeptide hanya terdapat pada jenis teripang emas saja (tidak terdapat pada teripang lainnya) yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah sehingga darah yang dibawa oleh vena ke jantung tidak akan terhambat sedikitpun sehingga darah tidak akan menumpuk pada kaki, meningkatkan kadar metabolisme tubuh, menyembuhkan varises 3x lebih cepat dan mampu meregenerasi sel tubuh dengan cepat.

Selain itu, teripang emas juga mengandung zat glycosaminoglycans (GAGs) dan mucopolusacharida (MPS) yang sangat baik bagi varises. Kandungan GASs dan MPS tersebut mampu memberikan efek pelendiran pada dinding sel sehingga dapat mencegah terjadinya penggumpalan darah dan melebarkan pembuluh darah yang menyempit. Oleh karena itulah, penyakit varises dapat diatasi secara efektif dengan mengkonsumsi obat tradisional QnC Jelly Gamat.

Teripang emas dilengkapi dengan kandungan gizi yang bersatu-padu dalam membangun sistem daya tahan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis karbohidrat, 5 jenis sterol, dan 9 jenis karbohidrat. Selain penyakit varises mampu disembuhkan, kesehatan tubuh juga semakin meningkat.



Selain senyawa aktif Gamapeptide Obat Varises Jelly Gamat QnC juga mengandung, senyawa lainnya, seperti:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll

Semua kandungan Jelly Gamat QnC berperan aktif dalam membantu penyembuhan varises di kaki. Selain itu Kandungan obat varises Jelly Gamat QnC juga dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan dan penyakit, termasuk mengatasi varises di kaki.


Cara Pemakaian Jelly Gamat QnC
  • 2 kali sehari (pagi dan sore/menjelang tidur)
  • Jelly Gamat Aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak berbatas usia), termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk Produk  kami selalu ready stock, jika anda ingin memesan produk ini ikuti tata cara dibawah ini :
Ketik : DTW – Jumlah Pesan – Nama Lengkap – Alamat Lengkap – No.Telp/Hp
Contoh : DTW – 5 botol – H. Dadang – Jl. RE Martadinata Km 6 No 12 rt.rw 04.16 Kec. Pakuan Kab. Magelang JAWA TIMUR – 0853 1544 xxxx
Kirim Pesanan melalui : 
Telp SMS Whatsapp
0813 8000 9394
Pin BB
D75C478F
LINE ID
csgamat
☑Pastikan anda memakai kode DTW karena merupakan kode produk untuk Jelly Gamat QnC agar tidak tertukar dengan produk lain oleh karena itu mohon cantumkan kode produk DTW setiap anda melakukan pemesanan.


Harga Qnc Jelly Gamat :
  • Pesan 1 botol Rp. 155.000,-
  • Pesan 2 botol Rp. 310.000,-
  • Pesan 3 botol Rp. 465.000,-
  • Pesan 4 botol Rp. 600.000,-
  • Pesan 5 botol Rp. 750.000,-
  • Pesan 6 botol Rp. 900.000,-
  • Pesan 7 botol Rp. 1.050.000,-
  • Pesan 8 botol Rp. 1.200.000,-
  • Pesan 9 botol Rp. 1.332.000,-
  • Pesan 10 botol Rp. 1.450.000,-
Catatan :

♦ Pesan 1-3 botol harga perbotolnya Rp. 155.000,-
♦ Pesan 4-8 botol harga perbotolnya Rp. 150.000,-
♦ Pesan 9 botol harga perbotolnya Rp. 148.000,-
♦ Pesan 10-… botol harga perbotolnya Rp. 145.000,-
*Ongkos Kirim akan kami informasikan setelah anda mengirim pesanan seperti contoh diatas.
Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Dilayani costumer service kami yang profesional dan handal selalu aktif 24 jam
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Ada beberapa wilayah yang masuk blacklist sehingga harus transfer dulu.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Terimakasih telah mengunjungi situs web kami, semoga bermanfaat. Pesan sekarang dan rasakan khasiatnya.

Semoga Lekas sembuh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar