Rabu, 08 Maret 2017

Cara Mengobati Alergi Rinitis Secara Herbal dan Alami

Cara Mengobati Alergi Rinitis Secara Herbal dan Alami-Ada beberapa cara untuk mengobati Penyakit Alergi Rinitis/Radang Hidung. Tapi secara herbal yaitu dengan Jelly Gamat QnC.  Disini kami mempunyai sistem pengiriman, yaitu :

"Transfer Setelah Barang Diterima & Jaminan Uang Kembali 100% Jika Barang Tidak Sampai Ke Alamat Anda".

Selamat datang di artikel kami, kami adalah agen resmi obat herbal yang sudah tersebar di seluruh indonesia. Kami disini akan memberikan solusi tentang penyakit yang anda derita, Sebelum saya menjelaskan apa obat untuk Penyakit Alergi Rinitis/Radang Hidung, Saya akan menjelaskan dulu tentang Alergi Rinitis/Radang Hidung.


Alergi rhinitis/Radang Hidung adalah suatu kondisi yang dimana  adanya reaksi alergi terhadap hidung sehingga terjadi inflamasi pada hidung tersebut, maka tidak heran penyakit ini sangat mengganggu anda dan dapat mengeluarkan gejala berupa bersin-bersin dan sebagainya. Alergi Rinitis/Radang Hidung biasanya terjadi ketika alergen atau material asing yang mudah terbawa oleh udara  akan terhirup oleh hidung.
Ada dua macam jenis Alergi Rhinitis yaitu :
  1. Rhinitis Alergi dapat disebabkan oleh faktor tertentu seperti debu, alergi bulu hewan seperti kucing dan anjing, bau-bauan tertentu.
  2. Rhinitis NonaAlergi tidak disebabkan oleh alergi namun karena disebabkan faktor cuaca atau suhu dan temperatur yang tak menentu.
“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”.

Rhinitis biasanya dapat menyerang disemua usia dari anak-anak hingga dewasa, Meski Rhinitis ini tergolong ringan, namun jangan pernah sepelekan penyakit ini, karena dapat menganggu aktivitas anda seperti: bersin-bersin, ingusan dan lain sebagainya. Seseorang yang menderita penyakit Rhinitis Alergi biasanya orang yang mempunyai sistem imun nya lemah dan kurang. Penyakit ini dapat menyebabkan komplikasi lainnya seperti: berkurangnya kualitas hidup, kurang tidur.

Jika anda mempunyai penyakit asma akan memperberat Asma, Sinutis, dan Infeksi telinga. Maka dari itu lah anda harus lebih mewaspadai tentang penyakit ini. Jika penyakit Rhinits dibiarkan maka lama kelamaan akan membahayakan bagi diri anda sendiri. Gejala penyakit Rhinitis dapat disebabkan oleh seseorang yang sisitem imun nya lemah seperti bersin-bersin, batuk, hidung terumbat dan berair, berikut ini adalah gejala yang dirasakan oleh penderita Rhinitis Alergi.

Cara Mengobati Alergi Rhinitis Secara Herbal dan Alami dengan Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC adalah obat herbal yang berbentuk cairan jelly, yang merupakan produk unggulan dari PT. Bijaksana Maju Utama yang berada di wilayah indonesia yang di pasarkan oleh CV.Peduli Semesta Alam, Jelly Gamat QnC disebut juga dengan Obat MULTI-KHASIAT karena bisa mengobati segala macam penyakit termasuk Alergi Rhinitis.

Solusi yang tepat dan aman dalam mengobati penyakit Alergi Rhinitis adalah dengan Obat Herbal Jelly Gamat QnC. Sudah banyak orang yang membuktikan akan khasiatnya yang luar biasa selain mengobati penyakit ternyata Jelly Gamat QnC dapat mencegah datangnya penyakit, itu karena Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti: Teripang Emas, Teripang Emas dipercaya memiliki banyak manfaat dan kandungan yang bagus untuk kesehatan tubuh oleh karena itulah mengapa terpang emas dipilih menjadi bahan dasar dari produk Qnc Jelly Gamat.

“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”

Bahan-bahan untuk QnC Jelly Gamat :

  1. Teripang emas
  2. Sweetener steva
  3. Pengemulisi nabati
  4. Air RO
  5. Essen natural
  6. Ekstrak Buah & Sayur
Bahan – bahan tersebutlah yang menjadi bahan utama dari produk Qnc Jelly Gamat. Bahan tesebut sudah melalui proses tahapan-tahapan pengujian secara ketat oleh para ahli herbal dengan teknologi moden sehingga kualitas dan khasiatnya pun tetap terjaga.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Alergi Rhinitis

Sebuah priset menunjukkan dalam teripang emas jelly gamat QnC sebagai obat rhinitis alergi herbal mengandung Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s), Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, yang mana semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu membangun sistem imun dan kekebalan tubuh  untuk menghilangkan atau menyembuhkan reaksi alergi pada tubuh. Kemampuan lain yang dimiliki teripang/gamat yaitu dapat memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan alergi dengan face yang relatif singkat. Selain itu kemasan Jelly Gamat QnC juga mengandung 9 jenis karbohidrat , 59 jenis lemak , 19 jenis asam amino , 25 komponen vitamin , 10 jenis mineral , dan 5 jenis sterol . Artinya  kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas alergi, serta mampu mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit.


Selain kandungan di atas, ekstrak teripang emas pada Jelly Gamat QnC juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit rhinitis alergi.

Itulah beberapa khasiat dari teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit rhinitis alergi dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainnya seperti diabetes, maag kronis, tulang keropos, jantung, ginjal, stroke, darah tinggi, kelenjar tiroid, tbc, thalasemia, miom/penebalan dinding rahim, ISK, ISPA, benjolan, tipes, cacar, asma, sesak nafas, bronkitis, dan penyakit kronis lainya.


Kandungan Gizi Teripang Emas:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Asam amino
  • Glusaminoglycans (CaGs)
  • Glucasamine dan chondrotin
  • Lektin
  • Mineral
  • Anti Septik alamiah
  • Omega 3,6 dan 9
  • Vitamin B1 sampai B3.
“Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode DTW agar proses pemesanan Anda segera kami proses”.

Produk Qnc Jelly Gamat dapat dikonsumsi oleh siapa saja tanpa batasan usia dengan dosis tertentu dan aman untuk di konsumsi untuk mengobati maupun mencegah penyakit. Produk ini telah diakui oleh pemerintah dan sudah memiliki sertifikat MUI halal serta legal dan memiliki izin edar resmi dengan DEPKES RI P-IRIT NO.109321601291-1229 sehingga keamanan untuk dikonsumsi tidak diragukan lagi.


Format pemesanan QnC Jelly Gamat

Produk ready stockt, untuk pemesanan silahkan ikuti tata cara pesan Jelly Gamat QnC di bawah ini :

Ketik : DTW – Jumlah Pesan – Nama Lengkap – Alamat Lengkap – No.Telp/Hp
Contoh : DTW – 5 botol – H. Dadang – Jl. RE Martadinata Km 6 No 12 rt.rw 04.16 Kec. Pakuan Kab. Magelang JAWA TIMUR – 0853 1544 xxxx

Kirim Pesanan melalui :

Telp SMS Whatsapp
0813 8000 9394
Pin BB
D75C478F
LINE ID
csgamat

☑Pastikan anda memakai kode DTW karena merupakan kode produk untuk  Jelly Gamat QnC  agar tidak tertukar dengan produk lain oleh karena itu mohon cantumkan kode produk DTW setiap anda melakukan pemesanan.



Harga Qnc Jelly Gamat :
  • Pesan 1 botol Rp. 155.000,-
  • Pesan 2 botol Rp. 310.000,-
  • Pesan 3 botol Rp. 465.000,-
  • Pesan 4 botol Rp. 600.000,-
  • Pesan 5 botol Rp. 750.000,-
  • Pesan 6 botol Rp. 900.000,-
  • Pesan 7 botol Rp. 1.050.000,-
  • Pesan 8 botol Rp. 1.200.000,-
  • Pesan 9 botol Rp. 1.332.000,-
  • Pesan 10 botol Rp. 1.450.000,-
Catatan :

♦ Pesan 1-3 botol harga perbotolnya Rp. 155.000,-
♦ Pesan 4-8 botol harga perbotolnya Rp. 150.000,-
♦ Pesan 9 botol harga perbotolnya Rp. 148.000,-
♦ Pesan 10-… botol harga perbotolnya Rp. 145.000,-
*Ongkos Kirim akan kami informasikan setelah anda mengirim pesanan seperti contoh diatas
Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Dilayani costumer service kami yang profesional dan handal selalu aktif 24 jam
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Ada beberapa wilayah yang masuk blacklist sehingga harus transfer dulu.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Itulah ulasan tentang cara mengobati Penyakit Alergi Rinitis/Radang Hidung secara Herbal dan Alami. Anda Berminat untuk sembuh ? Segera Beli Produk QnC jelly Gamat !! dan Semoga Lekas Sembuh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar